All for Jesus Christ

All for Jesus Christ

Jumat, 23 Desember 2011

Happy Mother's Day


Seorang Ibu tua... karena kedapatan membawa sebungkus obat dalam tas di bandara telah ditahan...
Beliau adalah seorang Taiwan. Tidak ada orang yang mengenalnya.


Di ruang imigrasi...

"Apa ini ?" tanya petugas Bandara.

Dia memberitahukan mereka bahwa ini adalah sebungkus obat cina. Dia datang ke sini untuk memasak obat sup ayam untuk memulihkan tubuh puterinya yang baru saja melahirkan. Mereka sudah beberapa tahun tidak bertemu.

Chai Ing Mei, 63 tahun. Pertama kali keluar negeri. Tidak mengerti bahasa Inggris. Tidak ada orang yang menemani. Seorang diri berkeliling 3 hari, 3 negara, 32.000 km jauhnya. Bagaimana ia sanggup melakukannya ? 

Inti cerita :


Karena kasih yang begitu besar kepada anaknya, seorang Ibu dengan penuh keberanian telah menerobos lingkungan yang tidak pernah dikenalnya. Ia mengadakan perjalanan keluar negeri untuk pertama kalinya demi menemui puterinya yang baru saja melahirkan. Ia tidak memahami bahasa Inggris sehingga tidak dapat berkomunikasi dengan baik. Itulah sebabnya ketika ia ditangkap dan ditahan di bagian Imigrasi, ia kesulitan untuk menjelaskan perihal obat yang dibawanya. Namun dengan kegigihannya, Ibu ini akhirnya berhasil menjelaskan maksud kedatangannya ke negara itu kepada salah seorang petugas yang mengerti bahasa Mandarin. Saat itulah, para petugas bandara mulai terharu menyadari akan kasih ibu ini kepada anaknya. 


Kisah ini mengingatkan kita bagaimana pengorbanan seorang Ibu yang melahirkan kita. Dengan keberanian mempertaruhkan nyawa demi melahirkan kita ke dunia. Dengan perjuangan yang tak kenal lelah membesarkan kita. Dengan semangat untuk selalu berusaha yang terbaik bagi kita semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar